Your Ad Here

Saturday, May 1, 2010

Posting Pertama

Ini adalah posting pertama saya dalam blog ini. adapun tujuan pembuatan blog ini adalah sebagai tempat untuk koleksi lagu-lagu saya yang didapatkan dari hasil convert vcd menjadi mp3 file. Dengan adanya blog ini kiranya dapat untuk mengarsipkan ataupun menyimpan lagu-lagu terbaik yang pernah saya convert sehingga kelak sesuatu saat diperlukan dapat diambil kembali.

Buat rekan-rekan skalian yang sengaja ataupun tidak segaja membaca situs blog ini ya terima kasih atas kunjungannya, tapi pesan saya mohon tinggal komentar anda untuk perbaikan kedepannya dan harapan saya blog ini dapat rampung saya bangun.

ya mudah-mudahan bisa membantu saya dan anda untuk mengkoleksi lagu-lagu berformat mp3 dan sejenisnya...

salam saya,

0 komentar:

Post a Comment

Berikanlah saran atau komentar terbaik anda, terimakasih

Powered by :